Heart Break In Arkaduc

Pada tanggal 11-10-2012 Erick dan Pezzek telah jadian
di perjalanan ada senang nya dan ada sedihnya
di saat dia mengfitnah saya henginjak nginjak harga diri saya hancur lebur seperti bunga yang terbawa angin pergi

23-11-2012 dia berulang tahun, saya mendapatkna info dari teman saya, dia memiliki seorang kekasih yang bernama fahmi

dan yang sakitnya lagi ternyata dia membuat saya sebagai pelampiasaanya

27-11-2012 dia bilang kepada saya "putus" apa dia tidak tau bagaimana perasaan saya hancur lebur

28-11-12 saya di datangi oleh pacarnya (Fahmi) dia hampir mengajak saya bertengkar
dan
saya berfikir kepada masa depan saya
"bertengkar tidaklah menyelesaikan masalah tp memperburuk keadaan"
lalu saya mengatakan saya meminta maaf kepadanya


dan mulai hari ini detik ini saya akan membuat lembaran baru dan mengghapus semua lembaran yang membuatku terluka


Penulis : Dikha

Dilarang Spam !!
EmoticonEmoticon